Film The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro

Film The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro
Film The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro berawal ketika Peter Parker (diperankan Andrew Garfield)/Spiderman sedang melakukan penyelamatan dalam sebuah kekisruhan yang terjadi di New York. Kami ini, dia menyelamatkan Max Dillon (diperankan oleh Jamie Foxx) dari truk yang hampir merenggut nyawanya. Menyelamatkan orang lain, sudah biasa bagi Spiderman, namun bagi Max, diselamatkan orang merupakan sesuatu yang sangat luar biasa. 

Max sendiri merupakan seorang yang bekerja sebagai teknisi listrik di Oscorp. Max adalah sosok orang yang tidak diperdulikan dan tak di anggap oleh orang-orang yang berada di sekitarnya. 

Setelah aksi penyelamatan Max oleh Spiderman, keduanya terlibat percakapan singkat dan menjadi awal dimana Max menjadi fans berat Spiderman, bahkan menganggap Spiderman sebagai sahabat dekatnya. 

Film The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro

Film The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro 


Sementara Peter tengah sibuk dengan perannya sebagai Superhero, sahabatnya, Harry Osborn (diperankan oleh Dane Dehaan) telah pulih dan menjadi pemilik Oscorp setelah ayahnya meninggal. Dan tiba-tiba di perusahaan Oscorp telah terjadi suatu kecelakaan yang tragis dan memakan 1 orang korban. Tak disangkan, korban tersebut adalah seorang Teknisi listrik yang pernah diselamatkan oleh Spiderman, Max Dillon. 

Apa yang terjadi dengan Max ? Lalu apa yang terjadi dengan Oscorp setelah kecelakaan yang menimpa Max tersebut ? Dan siapa yang menjadi musuh Spiderman kali ini ? 

Film The Amazing Spider-man 2: Rise of Electro yang berdurasi 142 menit ini memberikan visualisasi yang apik dengan pertarungan yang sengit dan juga drama. Seperti Film The Amazing Spider-man yang sebelumnya, Film The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro ini juga ditampilkan secara manusiawi, dimana pertempuran juga terjadi di dalam diri Spiderman yang juga manusia biasa. 

Khusus untuk anda penggemar The Amazing Spider-Man, anda tidak boleh melewatkan film manusia laba-laba ini, karena sekuel film The Amazing Spider-Man telah direncanakan juga. Silahkan saksikan Film The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro mulai di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Sekuel Film The Amazing Spiderman yang kedua ini telah tayang dari tanggal 30 April 2014 kemarin. 
sumber

Berikut adalh Trailer Film The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro :



Film The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro 

Posting Komentar