Film Deadpool Menembus Box Office

Film Deadpool Menembus Box Office

Film Deadpool Menembus Box Office


Tak di sangka, Film Deadpool ternyata berhasil menembus rekor box office yang baru. Walaupun Film Deadpool hanya di perbolehkan untuk penonton 17 tahun ke atas dengan kata lain orang kategori dewasa, Namun film besutan 20th Century Fox dan Marvel Entertainment telah berhasil meraih keuntungan mencapai 135 juta Dollar Amerika hanya dalam kurun waktu 3 hari pemutaran di Bioskop Amerika.

Seperti yang di kutip oleh Muvila dari Variety, Film Deadpool yang di bintangi aktor Ryan Reynolds ini mampu mengalahkan rekor pendapatan akhir pekan perdana terbesar yang diraih oleh Film Fifty Shades Of Grey dengan jumlah 85,2 Juta Dollar Amerika pada bulan Februari 2015 lalu. Selain itu, Film Deadpool juga menjadi Film Rating R yang berhasil meraup pendapatan akhir pekan perdana terbesar di Amerika dan mengalahkan jawara sebelumnya yang di pegang oleh Film The Matrix Reloaded yang telah mencatatkan angka 91,8 Juta Dollar Amerika pada bulan Mei 2003 silam.


Film Deadpool Menembus Box Office

Film Deadpool Menembus Box Office


Film yang berbujet produksi sekitar 58 juta dolar AS ini mengisahkan tentang Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang menjadi relawan eksperimen rahasia demi sembuh kanker yang dideritanya. Walau ia berhasil sembuh dan mempunyai kekuatan super, tapi kulit tubuhnya jadi rusak. Ia pun membalas dendam dengan menjadi Deadpool.

Selanjutnya, Wade Wilson bertekad untuk membalas dendam pada orang-orang yang telah menyiksa dan membuatnya hampir tewas dengan menggunakan identitas Deadpool yang di ambil dari nama kolam percobaan yang sempat ia singgahi saat mengikuti eksperimen.

Dalam Film Deadpool ini, sang anti hero tidak beraksi sendirian, namun ditemani oleh rekan-rekan manusia dan mutantnya, yang di antaranya Colossus, Negasonic Teenage Warhead, Weasel, Blind Al, dan kekasih Wade,Vanessa Carlysle. Deadpool dan rekan-rekan akan melawan Ajax, dan Angel Dust .

Film Deadpool saat ini masih beredar di bioskop-bioskop Indonesia, bagi anda yang belum sempat menontonnya, silahkan simak trailer berikut, biar makin penasaran :)



Film Deadpool Menembus Box Office








Posting Komentar