Film Modal Dengkul

Film Modal Dengkul
Film Modal Dengkul - Dunia perfilman Indonesia kini, tidak hanya di ramaikan oleh Film Horror saja, namun juga diramaikan dengan kehadiran sejumlah Film Komedi.Salah satunya adalah Film bergenre Komedi Romantis yang berjudul “Modal Dengkul”.

Film Modal Dengkul ini mengisahkan kehidupan Jodi (diperankan oleh Rully Fiss) yang merupakan seorang karyawan malas yang kehidupannya datar, tiada dinamika. Jodi telah bekerja selamar 3 tahun diperusahaan tempatnya bekerja sekarang. Gaji yang diterimanya pas-pasan dan karirnya tidak naik. semua itu disebabkan akibat kemalasan yang di idapnya, klimaksnya dia di PHK dari perusahaan.

Di saat sat terpuruknya itu, Jodi bertemu dengan teman satu SMA-nya dulu yang bernama Piere Kunyuk (diperankan oleh Dallas Pratama). Jodi diberi tawaran oleh Piere kunyuk untuk menjadi seorang pemijat pria. Namun meskipun awalnya Jodi menolak tawaran tersebut, akhirnya Jodi menerima Tawaran Piere untuk menjadi Pemijat Pria karena terdesak dengan keadaanya sekarang. Setelah menjadi pemijat pria, Jodi mengalami kesuksessan, dan akhirnya menjadi seorang Male Therapist yang banyak dicari dan populer.

Film Modal Dengkul

Film Modal Dengkul


Jodi mempunyai hubungan spesial dengan salah satu client –nya yang bernama Anet (diperankan oleh Aline Adita) yang merupakan seorang wanita paruh baya yang berprofesi sebagai pengacara dan tentunya kaya raya. Dengan cara tersebut, Jodi bisa hidup mewah tanpa perlu melayani tante-tante girang lain. Kehidupan Jodi berjalan mulus, hingga akhirnya dia bertemu dengan Dianka (diperankan oleh Sonya Fatmala) yang berprofesi sebagai pelayan di sebuah restoran yang pernah dikunjungi Jodi.

Jodi pun akhirnya menjalin kasih dengan sang pujaan hati, Dianka. Namun perubahan sikap Jodi membuat Anet curiga, hingga akhirnya hubungan mereka diketahui Anet.

Ketika Jodi ingin menceritakan keberhasilannya mendapatkan Dianka pada Piere, teman SMA-nya itu ditemukan dalam keadaan sekarat. Piere Kunyuk dibunuh akibat adanya masalah dengan tante yang yang menjalin hubungan dengan Kunyuk sendiri. Jodi menjadi histeris melihat kejadian tersebut. 

Lalu setelah diketahui tante Anet, bagaimana kelanjutan kisah kasih antara Jodi dengan Dianka ? Apakah Jodi akan mengalami kejadian yang sama seperi Piere Kunyuk ?

Film Modal Dengkul yang disutradarai oleh Ceppy Gober ini akan mulai tayang pada tanggal 24 April mendatang di seluruh Bisokop tanah Air.

Film Modal Dengkul



Posting Komentar