The Purge : Anarchy – Saat Kejahatan di Legalkan Pemerintah

The Purge : Anarchy – Saat Kejahatan di Legalkan Pemerintah
The Purge : Anarchy – Saat Kejahatan di Legalkan Pemerintah - Pada tanggal 21 Maret 2023, Pemerintahan Amerika Serikat mempunyai kebijakan untuk melakukan perbaikan ekonomi dan melakukan penanggulanan kemiskinan. Program tersebut di sebut The Purge (Pelampiasan dan pembersihan). Program The Purge ini dilakukan satu kali dalam setahun selama 12 jam dan di waktu tersebut, seluruh kota di Seluruh Amerika Serikat di bebaskan dan di beri hak untuk melakukan kejahatan sampai tidak pembunuhan tanpa harus takut untuk di beri hukuman. Segala jenis kejahatan di legalkan dan layanan masyarakat seperti rumah sakit, pemada kebakaran dan juga kepolisian tidak tersedia selama dalam masa The Purge. 

Saat program the purge akan di berlangsung, seluruh warga Amerika yang lebih memilih untuk berdiam diri di rumah melajyjan persiapan dengan menutup rumah serapat mungkin dan menguncinya. Hal tersebut merupakan upaya agar diri mereka tidak menjadi korban bagi yang menggunakan hak the purge di Amerika Serikat. Namun ternyata masih ada kelompok yang bisa aman dari program The Purge ini. Kelompok tersebut bernama NFA (New Founders of America) yang terdiri dari orang kaya dan para petinggi negara. 

The Purge : Anarchy – Saat Kejahatan di Legalkan Pemerintah


The Purge : Anarchy – Saat Kejahatan di Legalkan Pemerintah 


Di lain pihak, menjelang program the purge berlangsung, ada pasangan yang mengalami nasib sial di jalanan yakni Liz (Kiele Sanchez) dan Shane (Zach Gilford). Mobil yang mereka tumpangi mengalami masalah dan membuat mereka harus mencari bantuan dengan segera agar aman pada saat The Purge berlangsung. Namun sial bagi mereka, karena mereka telah kehabisan waktu. Oleh karenanya, harus bergegas untuk mencari tempat yang benar-benar aman. Belum cukup penderitaan mereka, ternyata telah ada seklompok orang bertopeng yang menggunakan hak The Purge dan kini mengincar mereka. (lihat juga disini.)

Berbeda dengan film The Purge yang tayang pada tahun 2013, Film The Purge : Anarchy, Sang Sutradara, James DeMonaco membuat cerita yang lebih dinamis, baik dari setting tempat maupun dari segi tokoh. Film bertema Thriller ini juga menawarkan karakter yang lebih banyak dan tempat yang lebih beragam . Selain itu, Film The Purge : Anarchy ini tentunya akan menhadirkan ketegangan yang cukup intens. 

Di film The Purge : Anarchy anda juga akan di perlihatkan mengenai conflict antara si kaya dan si miskin , juga mereka yang tidak mendukung dan mendukung Program The Purge. Pembersiahan dan Pelampiasan yang di tampilkan juga lebih ekstrim dari film The Purge yang pertama, karena yang terjadi adalah pembersihan sosial, bukan hanya pelampiasan satu orang saja. Hal tersebut memunculkan tokoh perlawanan bernama Carmelo Johns (Michael K Williams) yang menyerukan perlawanan pada pemerintah dan juga menyerukan perubahan pada sistem. 

Film ini tidak hanya memperlihatkan kekejaman, kesadisan dan ketegangan, namun di dalamnya juga banyak pesan moral dan kritik sosial. 

Film ini rencananya akan di tayangkan mulai tanggal 10 September 2014 besok. Jadi sudah siapkah jantung anda ? 

The Purge : Anarchy – Saat Kejahatan di Legalkan Pemerintah

Posting Komentar