Bima Satria Garuda, Tokoh Tokusatsu dari Indonesia

Bima Satria Garuda, Tokoh Tokusatsu dari Indonesia
BeritaFilm -Tokusatsu merupakan salah satu dari beberapa bentuk hiburan yang lahir dan populer di Jepang. Selain itu, tokusatsu juga mempunyai banyak genre, seperti Kamen Rider, Kaiju Monster, Metal Hero, dan lain sebagainya.
Bima Satria Garuda
Bima Satria Garuda
Bima Satria Garuda
Bagi para penggemar tokusatsu, berita menggembirakan telah datang. Karena tokusatsu akan hadir di Indonesia. Sebuah perusahaan Jepang yang bernama Ishimori Production Inc telah membuat sebuah seri action di Indonesia. Seri action tersebut adalah Bima Satria Garuda. Yang penampilannya seperti para Kamen Rider di Jepang sana.  
Para aktor dan aktris yang bermain dalam seri action tersebut sepenuhnya memakai orang Indonesia, sama halnya dengan lokasinya. Namun seri action tersebut di sutradarai oleh orang yang berasal dari Jepang. Dalam bidang tokusatsu, beliau memang sudah ahli. Yang lebih hebat, skenario dari serial Bima Satria Garuda ini di tulis oleh pembuat tokoh-tokoh Kamen Rider yang sudah sangat terkenal, yaitu Ishimori Production. Pakaian yang dikenakan oleh Bima juga merupakan buatan pabrik di mana baju para Kamen Rider dibuat.
Serial action Bima Satria Garuda ini di bintangi oleh Christian Loho yang berperan sebagai Bima alias Ray Bramasakti, Stella Cornelia berperan sebagai Rena Iskandar, Rayhan Febrian berperan sebagai Randy Iskandar, Sutan Simatupang berperan sebagai Rasputin, dan Adhitya Alkatiri berperan sebagai Mikhail.

Serial action Bima Satria Garuda ini mengisahkan tentang adanya sebuah dunia kegelapan abadi atau di sebut juga dunia paralel. Di dalam dunia paralel tersebut tidak ada oksigen, air, matahari dan berbagai elemen yang menunjang kehidupan lainnya.
Dunia paralel tersebut dikuasai oleh Vudo, sebuah organisasi hitam yang dipimpin oleh Rasputin. Organisasi Vudo ingin menguasai kekayaan alam yang berada di Bumi yang dimaksudkan untuk menunjang kelangsungan hidup dunia mereka. Ray seorang pemuda yang berprofesi sebagai teknisi , terpilih untuk menjadi Sang Pelindung Bumi dari kejahatan yang dilakukan organisasi Vudo.
Bima Sakti Garuda yang dibuat sepanjang 26 episode ini , akan mulai tayang pada 30 Juni 2013 setiap Minggu pukul 08.30 WIB dan Sabtu 15.00 WIB (siaran ulang) di RCTI.
Serial Action ini akan dibuat sebanyak 26 episode, dan akan mulai di tayangkan di RCTI pada tanggal 30 Juni 2013 mendatang setiap hari Minggu, pukul 08.30 WIB. Siaran ulangnya akan ditayangkan pada hari Sabtu, pukul 15.00 WIB.

Posting Komentar