Film Cinta/Mati

Film Cinta/Mati

Film Cinta/Mati 

Sinopsis Film - Pada akhir bulan agustus ini , Shooting Star dan BSI akan melakukan perilisan sebuah film drama komedi romantis dengan judul judul Cinta/Mati. Sebuah cerita cinta yang dikemas dalam tema ‘berbau’ kelam yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia, yakni Vino G Bastian dan dan Astrid Tiar. Bagaimana kisah dari film yang disutradarai oleh Ody C Harahap ini berjalan?

Film Cinta/Mati ini mempunyai unsur komedi dan permasalahan yang cukup berat, tapi dibalut dengan santai dan ringan sehingga para penontonnya dapat tertawa. Film ini menceritakan cinta yang diambil dari sisi yang berbeda. 90 persen adegan dalam Film Cinta/Mati ini bernuansa malam. Mari kita simak Sinopsis Film Cinta/Mati berikut:

Film Cinta/Mati 

Film Cinta/Mati
Sinopsis Film Cinta/Mati ini menceritakan seorang gadis yang mengalami patah hati bernama Acid (diperankan oleh Astrid Tiar) memutuskan untuk melakukan bunuh diri. Namun takdir mengubah rencananya tersebut, karena Acid malah bertemu dengan Jaya (diperankan oleh Vino G Bastian) yang sebelumnya justru dipaksa Acid untuk membunuh Acid. Sehingga Jaya menuruti kemauan Acid meskipun dalam keadaan terpaksa,

Namun proses bunuh diri selalu berakhir dengan kegagalan karena adanya keegoisan dalam diri mereka sendiri. Berbagai kegagalan yang mereka alami malah menguak tabir kehidupan Jaya. Sebenarnya, Jaya mempunyai kemauan untuk melakukan bunuh diri, sama seperti Acid namun dengan alasan yang berbeda. Akhirnya Jaya dan Acid membuat kesepakatan untuk bekerjasama mengakhiri hidup mereka.

Namun takdir justru berkata lain, proses bunuh diri yang Jaya dan Acid lakukan secara bersama-sama justru membuat mereka saling jatuh cinta. Semangat untuk hidup kembali hadir dalam diri Jaya dan Acid berkat perasaan cinta yang mereka rasakan. Keinginan untuk mati berubah menjadi keinginan untuk menjalani kehidupan bertabur cinta antara Jaya dan Acid. 

Apakah Jaya dan Acid mengurungkan niat mereka untuk mati? Apakah mereka memilih cinta atau justru kematian? Apakah Film ini akan sesukses Film Punk In Love yang sama-sama digarap oleh Ody C harahap.

Film Cinta/Mati ini di jadwalkan akan rilis pada tanggal 29 Agustus mendatang. Source

 Film Cinta/Mati 

Posting Komentar