Film Elysium

Film Elysium

Film Elysium

Film ElysiumBerita Film - Film Elysium ini menceritakan saat Bumi berada dalam keadaan yang memprihatinkan, penuh berbagai macam penyakit karena polusi yang sudah melewati ambang batas, umat manusia akhirnya membuat sebuah tempat tinggal yang lebih sehat dan juga lebih modern.  Tempat tersebut bernama Elysium, di dalam Elysium berbagai macam fasilitas yang aman, nyaman dan sehat terdapat di dalamnya. Namun semua fasilitas tersebut hanya di peruntukkan bagi kalangan tertentu saja.

Elysium merupakan sebuah tempat yang hanya huni oleh kaum kaya saja, sedangkan bagi kaum miskin, tinggal di dalam Elysium hanya menjadi harapan semata saja. Dan seseorang yang bernama  Max (diperankan oleh Matt Damon) menyimpan dan memelihara harapan tersebut.  Max mempunyai tekad untuk datang ke Elysium supaya dapat menyembuhkan penyakit yang ia derita setelah mengalami kecelakaan di tempatnya bekerja. Di dalam Elysium, terdapat peralatan canggih yang dapat menyembuhkan semua penyakit, bahkan dapat membuat awet muda manusia.

Film Elysium

Perjalanan Max menuju Elysium tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, dia harus bekerja keras dan berkorban supaya dapat melanjutkan hidupnya, walaupun dengan menempuh cara yang ilegal. Harapan Max menuju Elysium menjadi terbuka berkat Spider (diperankan oleh Wagner Moura), walaupun max harus menebusnya dengan “harga” yang sangat mahal.

Film Elysium menyuguhkan kisah yang realistis, karena masalah iklim yang diakibatkan oleh kegiatan produksi yang dilakukan manusia menjadi isu utama dunia. Sehingga keadaan yang terjadi dalam Film Elysium ini mungkin saja terjadi di masa yang akan datang.

Selain cerita yang realistis, Film Elysium ini juga memberikan kisah yang tidak hanya menceritakan perjalanan Max semata, namun lebih luas dari pada hal tersebut. Dalam Film Elysium ini juga diceritakan mengenai persahabatan yang terjalin antara Max dengan teman masa kecilnya, kemanusiaan dan juga persaingan politik. Karena film ini menceritakan keadaan yang terjadi di masa yang akan datang, tentunya berbagai kendaraan dan juga peralatannya jauh lebih canggih dan lebih modern daripada sekarang. Hal tersebut diperlihatkan melalui kehadiran robot prajurit yang merupakan produk dari Armadyn, senjata, peralatan komputer dan pesawat terbang lintsas angkasa.

Pemain yang terlibat dan kualitas visual efeknya menjadi andalan dalam Film Elysium ini. Neill Blomkamp menyajikan efek yang natural dan tidak berlebihan.


Cara apa yang digunakan Max untuk mencapai Elysium? Apakah dia berhasil mengobati penyakitnya?
Jawabannya hanya ada dalam Film Elysium yang dibintangi oleh Matt Damon, William Fichtner, Jodie Foster, Sharlto Copley dan Alice Braga yang memberi nyawa dalam Film Elysium ini. source

Film Elysium

Posting Komentar