Sinopsis Film Percy Jackson: Sea of Monsters

Sinopsis Film Percy Jackson: Sea of Monsters

Sinopsis Film Percy Jackson: Sea of Monsters

Berita Film - Film yang meceritakan kisah para dewa dari mitologi Yunani kuno mempunyai daya tarik tersendiri untuk di tonton. Salah satu film yang menyuguhkan unsur cerita mitologi adalah Film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief yang telah rilis pada tahun 2010 silam.  Pada bulan agustus 2013 ini Fox 2000 Pictures telah merilis film sekuelnya yangberjudul Percy Jackson: Sea of Monsters.

Film Percy Jackson: Sea of Monsters ini menceritakan Percy Jackson (diperankan oleh Logan Lerman) sebagai anak Poseidon sang Dewa Laut yang akan melanjutkan petualangannya bersama kedua sahabatnya Grover Underwood (diperankan oleh Brandon T. Jackson) dan Annabeth Chase (diperankan oleh Alexandra Daddario).

Film Percy Jackson: Sea of Monsters

Sinopsis Film Percy Jackson: Sea of Monsters

Diawali ketika pohon Thalia yangmerupakan benteng pertahanan tempat manusia setengah dewa tinggal (half-blood camp) diracuni. Hal tersebut membuat anak para dewa yang tinggal di dalamnya menjadi terancam karena adanya berbagai mahluk mengerikan dari hutan.

Percy Jackson harus berhasil mendapatkan Golden Fleece supaya pohon Thalia kembali  menjadi benteng pertahanan half-blood camp. Golden Fleece merupakan bulu domba emas yang dapat menyembuhkan, bahkan dapat menghidupkan manusia, hewan dan tanaman yang sudah mati. Namun untuk mendapatkan Golden Fleece tidaklah mudah, karena  Golden Fleece tersebut berada di Polyphemus yang berada di daerah Segitiga Bermuda.

Sebagai putra dari dewa Poseidon, perjalanan Percy Jackson menjadi lebih menegangkan karena adanya Tyson(diperankan oleh Douglas Smith) yang merupakan salah satu kelompok Cyclops sekaligus saudara Percy Jackson sendiri. Ketegangan bertambah ketika putrid Ares (dewa perang) yang bernama Clarisse (diperankan oleh Leven Rambin)bertugas sebagai pemimpin dalam pencarian Golden Fleece. Kehadiran pengkhianat dalam perjalanan Percy Jackson, membuat perjalanannya lebih sulit.

Apakah Percy Jackson bersama sahabatnya berhasil mendapatkan Golden Fleece dan menyembuhkan pohon Thalia yang menjadi benteng pertahanan half blood camp?

 Film ini diangkat dari novel hasil karya Rick Riordan. Thor Freudenthal,sang sutradara dari Film Percy Jackson: Sea of Monsters ini menghadirkan lebih banyak karakter unik dari mitologi yunani kuno.
 Film Percy Jackson: Sea of Monsters ini cocok untuk disaksikan oleh berbagai kalangan usia. Terlebih lagi, tim produksi dari film ini menyuguhkan visual efek dapat memanjakan mata anda.

Tidak cukup sampai di situ, penyegaran dalam Film Percy Jackson: Sea of Monsters ini juga bisa didapatkan melalui kehadiran beberapa pemeran baru. Anthony Head menggantikan peran Pierce Brosnan yang sebelumnya berperan sebagai Chiron/Mr. Brunner. Kemudian ada Nathan Fillion yang menggantikan peran Dylan Neal sebagai Hermes.

Film yang skenarionya dibuat oleh Craig Titley ini juga dijadwalkan akan rilis dalam format 3D yang akan membuat petualangan anda lebih seru lagi. Source

Sinopsis Film Percy Jackson: Sea of Monsters


Post a Comment