Film La Tahzan

Film La Tahzan

Film La Tahzan

Sinopsis Film - Film La Tahzan ini merupakan sebuah film yang di produksi oleh Falcon Pictures. Film La Tahzan ini mengangkat dari sebuah cerita dari buku berjudul La Tahzan For Student. Film yang di tangani oleh Danial Rifky ini ini di isi oleh tiga aktor Film Ternama Indonesia, yakni Ario Bayu yang berperan sebagai Hasan, Atiqah Hasiholan yang berperan sebagai Viona dan aktor Indonesia yang namanya melambung berkat Film The Raid dan Fast Six, Joe Taslim yang berperan sebagai Yamada.

Film La Tahzan ini mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Jepang dengan memakan waktu hanya 15 hari. Sebagian besar lokasi syuting dilakukan di Jepang , yakni di Wakayama, Kobe, Osaka dan Kyoto. Sebelum menggunakan judul La Tahzan, pada awalnya film ini akan menggunakan judul Orenji. Untuk sinopsis Film La Tahzan, bisa anda simak dibawah ini.

Film La Tahzan

Film La Tahzan 

Film ini diawali dengan kedatangan Viona bersama teman-temannya di Bandara Osaka , Jepang. Mereka datang ke Jepang untuk mengikuti program belajar sambil bekerja di negeri Sakura tersebut. Secara tidak sengaja, akhirnya Viona bertemu dengan seorang warga Jepang yang bernama Yamada dan merupakan seorang Fotografer Freelance. Fotografer Jepang tersebut juga memahami bahasa Indonesia dan membuat Viona menjadi tidak merasa terasing lagi di negeri sakura tersebut. Selanjutnya, mereka berdua menjadi semakin akrab dan menjadi sahabat baru bagi Viona. Tanpa berbasa-basi, tiba-tiba saja Yamada menyatakan bahwa  dirinya ingin melamar Viona dan telah siap untuk menjadi Muallaf.


Dalam persiapan Yamada untuk menjadi seorang Muslim, tiba-tiba saja Viona teringat akan masa lalunya ketika berada di Indonesia. Dia teringat akan seorang Ibu yang memberi amanat untuk mencari anaknya, Hasan yang sedang berada di Jepang. Selain itu, Hasan juga merupakan seorang teman dekat Viona ketika berada di Indonesia. Selama ini, Hasan selalu menghindari diri dari keluarganya dan juga Viona. Berkat bantuan dari Yamada, Hasan akhiirnya dapat ditemukan di daerah Osaka. Hasan sudah tidak sama dengan Hasan yang dulu,  kini dia sudah berubah. Semuanya dia ceritakan ketika berada di Osaka.


Hasan, Viona, dan Yamada berada dalam persimpangan antara kekasih, masa depan, dan juga Agama. Bagaimana kisah cinta segitiga mereka berakhir? Apakah Viona memilih Hasan, atau Yamada yang telah siap untuk menjadi seorang Muallaf? Atau mungkin Viona tidak memilih keduanya?
Film La Tahzan ini akan di rilis di Bioskop tanah air pada tanggal 2 Agustus 2013. Source

Film La Tahzan


Posting Komentar