Moga Bunda DiSayang Allah

Moga Bunda DiSayang Allah
Berita Film - Film Moga Bunda DiSayang Allah ini merupakan sebuah Film yang produksi oleh Soraya Intercine Film yang mengangkat kisah drama keluarga yang inspiratif. Berikut adalah sinopsis dari Film Moga Bunda DiSayang Allah tersebut.

Moga Bunda DiSayang Allah

Trauma dari masa lalu dapat merubah kepribadian seseorang menjadi berbalik 180 derajat. Film Moga Bunda DiSayang Allah, seorang pria bernama Karang (diperankan oleh Fedi Nuril) menjadi berubah saat terjadi kecelakaan Kapal laut yang ia tumpangi.  Karang yang awalnya merupakan sosok pecinta anak-anak, berubah drastis karena tidak dapat menyelamatkan anak-anak yang diajaknya berlibur dalam dalam kecelakaan tersebut.

Setelah kejadian kecelakaan yang tragis tersebut, Karang berubah drastis menjadi seseorang yang gemar minum minuman keras, kasar, tidak terurus dan urakan. Karena peristiwa kecelakaan tersebut, Karang pergi untuk mengasingkan diri dan memutuskan hubungan asmaranya yang telah terjalin dengan Kinarsih (diperankan Shandy Aulia). Padahal Kinarsih merupakan sosok wanita yang mempunyai arti besar dalam hidupnya.

Pada waktu yang sama, Tuan HK (diperankan Donni Damara) beserta istrinya Bunda HK (diperankan oleh Alya Rohali) yang merupakan pasangan orang terpandang, kaya dan di hormati di daerah tersebut sedang berada dalam keadaan yang hampir putus asa pada keadaan puteri mereka. Puteri mereka yang bernama Melati (diperankan oleh Chantika Zahra) adalah seorang anak yang menderita tuna wicara, tuna rungu dan tuna netra. Gadis kecil tersebut seolah-olah tidak dapat berkomunikasi dengan dunia sekitarnya. Berkat rujukan Kinarsih yang merupakan dokter pribadi keluarga HK, akhirnya bunda HK meminta Karang untuk mengajar Melati.
Moga Bunda DiSayang Allah

Moga Bunda DiSayang Allah

Walaupun pada awalnya permintaan tersebut sempat di tolak, namun Karang yang masih mempunyai rasa cinta terhadap anak-anak, akhirnya membantu Melati untuk mengenal dunia. Namun, cara mengajar Karang rupanya menggunakan cara yang semena-mena dan juga kasar. Hal tersebut sama sekali tidak mencerminkan bahwa Karang merupakan sosok yang mencintai anak-anak.

Akankah Melati membantu Karang untuk kembali menonjolkan sisi lembutnya terhadap anak-anak? Mampukah Karang membantu Melati untuk berkomunikasi dengan dunia?

 Apakah Karang dapat membantu Melati untuk mengenal Dunia dengan metode  yang dilakukannya ?

Jangan dulu berasumsi sebelum Anda menyaksikan layar lebar yang satu itu. Disutradarai oleh Jose Poernomo, film Moga Bunda Disayang Allah, yang diangkat dari novel laris karya Tere Liye ini menjadi salah satu pilihan Anda para pecinta drama keluarga.

Film Moga Bunda Disayang Allah ini memberikan penawaran suguhan cerita yang segar dan mengandung banyak pesan moral. Kisah tersebut di dukung dengan alur cerita yang cukup ringan dan mudah untuk dipahami.

Film Moga Bunda DiSayang Allah ini dijadwalkan akan di rilis secara serentak pada tanggal 2 Agustus 2013.

Moga Bunda DiSayang Allah



Post a Comment