Film The Wolverine (2013)

Film The Wolverine (2013)

Film The Wolverine (2013)

Berita Film - Anda tentu sudah mengetahui tokoh X-men yang satu ini, seorang mutant yang mempunyai 6 mata pisau yang terbuat dari adamantium di kedua lengannya, Wolverine. Setelah sebelumnya diceritakan dalam X-men Oringin Wolverine, Kisah petualangan Wolverine kembali diangkat dalam Film yang berjudul The Wolverine.

Kisah petualangan Wolverine (diperankan oleh Hugh Jackman) dalam The Wolverine ini mengisahkan kehidupannya setelah ditinggal Jean (diperankan oleh Famke Janssen)  yang meninggal.

Film The Wolverine ini di awali dengan masa lalu baik Logan yang menggiringnya pada sebuah jalan yang merubah takdirnya. Logan yang dulunya pernah ditahan oleh tentara Jepang harus datang kembali ke negeri Samurai itu untuk bertemu dengan tengan lamanya yang dalam keadaan sekarat, Yashida(diperankan oleh Hal Yamanouchi).

Film The Wolverine (2013)

Film The Wolverine (2013)

Yashida merupakan seorang pengusaha sukses dan sekaligus merupakan seorang samurai sejati. Perusahaannya adalah salah satu perusahaan terkemuka yang disegani di Jepang dan juga di Asia. Dalam keadaannya yang sekarat, Yashida memberikan sebuah wasiat kepada Logan untuk melindungi Mariko (diperankan oleh Tao Okamoto) yang merupakan cucu dari Yashida sendiri.

Mariko mendapat ancaman dari Yakuza yang akan membunuhnya. Pada awalnya Logan tidak ingin turut campur dalam hal ini, namun akhirnya dia membantu Mariko dengan terpaksa. Hal tersebut bukanlah  suatu hal yang mudah, karena kekuatan yang dimilikinya telah hilang dan harus melakukan pertarungan seperti manusia biasa.

Bagi anda yang merupakan penggemar tokoh Wolverine, sepertinya Film The Wolverine ini akan menjadi suguhan yang memuaskan. Pasalnya film ini telah dinanti-nantikan selam 4 tahun setelah X-men Origins: Wolverine(tahun 2009) tayang perdana. Untuk menyambungkan cerita, Christopher McQuarrie, Mark Bomback dan Scott Frank yang merupakan penulis naskah, membuat benang merah dari dari film X-men: The Last Stand (tahun 2006).

Cerita film ini dibuat dengan rapih oleh sang Sutradara James Mangold  yang memberikan aksi jagoan seperti halnya binatang buas. Setelah Film selesai, sebaiknya anda jangan terburu-buru untuk pergi, karena ada sebuah adegan tambahan yang akan membuat anda semakin penasaran dengan film selanjutnya.

Film The Wolverine (2013)


Posting Komentar