Sinopsis Film The Forest (2016)

Sinopsis Film The Forest (2016)

Sinopsis Film The Forest (2016)

Awal tahun 2016 ini, akan di sambut dengan berbagai film menarik dari sineas film Hollywood. Beberapa film yang akan di rilis pada bulan Januari 2016 ini salah satunya adalah film dengan nuansa horror yang berjudul The Forest.

Namun, film ini tidak mengambil cerita dari Amerika sana ataupun dari belahan dunia eropa, tapi dari Asia, tepatnya Jepang. Bagi anda yang suka dan rajin mencari hal – hal berbau jepang, mungkin anda sudah mengetahui latar utama dari tempat yang di gunakan dalam film The Forest ini, yaitu Hutan Aokigahara.

Film ini menceritakan seorang gadis asal Amerika bernama Sara yang melakukan perjalanan ke negeri Jepang demi mencari saudara kembarnya yang bernama Jess. Di ceritakan Jess telah menghilang secara misterius di hutan yang telah disebutkan sebelumnya, Aokigahara yang berada di kaki gunung Fuji.

Sinopsis Film The Forest (2016)



Setelah Sara tiba Gunung Fuji, Sara mendapatkan peringatan dari penjaga penginapan, agar selalu berada dalam jalur pendakian. Sara juga mendapatkan bantuan dari beberapa orang pendaki dan memulai pencarian saudara kembarnya, Jess. Namun dalam perjalanannya, Sara mulai melupakan peringatan karena dirinya merasa tidak akan menemukan saudarinya jika hanya mendaki dalam jalur pendakian.

Akhirnya Sara memasuki hutan dan menemukan beberapa mayat serta bangunan misterius.  Apakah Sara berhasil menemukan Jess? Masih hidup, atau menjadi mayat ?

Saksikan segera Film The Forest (2016) di bioskop kesayangan anda J .



Kabarnya Film The Forest ini akan rilis pada tanggal 8 Januari 2016 di Amerika.
Daftar Pemeran : Natalie Dormer, Taylor Kinney, Yukiyoshi Ozawa, Eoin Macken, Rina Takasaki  
Sutradara : Jason Zada
Produser : David Linde, Tory Metzger, David S. Goyer,
Penulis : Sarah Cornwell, David S. Goyer, Ben Ketai, Nick Antosca,
Rumah Produksi : Columbia Pictures
Sumber :

Sinopsis Film The Forest (2016)



Posting Komentar