Film Transcendence

Film Transcendence
Film Transcendence - Anda penggemar Johnny Depp ? Siapa sih yang tidak kenal dengan Johnny Depp, banyak film telah dia bintangi dan sukses di pasaran (pasar ??? :D) . Anda pasti menunggu-nunggu film teranyar “Captain Jack Sparrow” ini. Film terbaru Johnny Depp pada tahun 2014 in berjudul Transcendence. Johnny Depp berperan sebagai seorang ilmuwan yang bernama Dr. Will Caster. 

Dr. Will Caster ini merupakan seorang ilmuwan terkemuka dalam bidang Artificial Intelligence. Film Transcendence ini mengisahkan seorang ilmuwan bernama Dr Will Caster (diperankan oleh Johnny Depp) yang mempunya impian untuk membuat super komputeryang mempunyai kecerdasan tingkat tinggi yang melebihi kecerdasan semua manusia.

Dr Will Caster (diperankan oleh Johnny Depp) dan istrinya, Evelyn (diperankan oleh Rebecca Hall) dan Max (diperankan oleh Paul Bettany) adalah ilmuwan yang telah berhasil melakukan pengembangan kode pemrograman untuk pertama kalinya. Malapetaka menimpa salah satu anggota kelompok ilmuwan tersebut, dimana Will dibunuh oleh sekelompok teroris anti teknologi. 

Film Transcendence

Film Transcendence 


Dalam keadaan sekarat itu, Evelyn sang partner sekaligus istrinya beserta Max berusaha untuk menolong Will. Tindakan yang mereka lakukan adalah menghubungkan otax Will dengan teknologi Komputer yang mereka kembangkan. Tindakan penyelamatan itu mengubah Will menjadi superkomputer sekaligus sang pembawa bencana. Setelah bergabung dengan super komputer, Dr Will Caster mengendalikan seluruh teknologi yang ada dan menimbulkan banyak bencana. 

Film Transcendence ini merupakan debut pertama dari sang Sutradara, Wally Pfister. Namun dilihat dari sinopsis Film Transcendence ini, sepertinya bukanlah Film yang mengandalkan kebesaran nama sang aktor Johnny Depp semata. Anda akan mendapatkan tontonan yang menarik, apalagi sang Sutradara sebenarnya merupakan seorang sinematografer yang ikut dalam pembuatan The Dark Knight dan Inception bersama Sutradara terkenal Christopher Nolan. Wally Pfister juga memenagkan nominasi Oscar untuk sinematografi dalam film Inception pada tahun 2011.

Film bergenre trailer SciFi ini dijadwalkan tayang pada tanggal 17 atau 18 bulan April 2014 sekarang. Jadi dari pada anda makin penasaran lebih baik anda langsung ke bioskop saja.dan tonton Film Transcendence tersebut :D

Berbagai sumber




Film Transcendence 




Posting Komentar