Film Luntang Lantung

Film Luntang Lantung
Film Luntang Lantung -Film adaptasi memang masih populer pada tahun 2014 ini, entah itu hasil adaptasi dari novel maupun biografi tokoh-tokoh penting seperti Film Jokowi dan Soekarno. Film yang saya bahas sekarang adalah Film Luntang Lantung yang merupakan Film hadil adaptasi dari novel Luntang Lantung hasil karangan Toy Saputra. Film Luntang Lantung ini menceritakan seorang pemuda bernama Ari Budiman (diperankan oleh Dimas Anggara) dan dua orang sahabatnya Suketi (diperankan oleh Muhadkly Acho) dan Togar Simanjuntak (diperankan oleh Lolox) yang baru lulus kuliah dan harus mencari pekerjaan. Hanya Ari yang masih menganggur, sementara Togar lebih memilih membuka bengkel dan Suketi telah diterima kerja. Ari yang sedang lesu, selalu ditemani oleh seorang hgadis bernama Tiur (diperankan oleh Dhea Seto) yang tidak lain adalah adik dari Togar. 

Akhirnya keberuntungan berjumpa dengan Ari, ia diterima di sebuah perusahaan oli. Namun ternyata Ari hanya bekerja di sebuah distributor oli, padahal sebelumnya Ari mengira perusahaan tersebut adalah perusahaan minyak besar. Apa boleh buat, akhirnya ari bekerja sebagai Sales Oli yang harus keluar masuk bengkel untuk menawarkan produknya olinya itu.

Film Luntang Lantung

Film Luntang Lantung


Setelah menjalani perihnya menjadi seorang sales oli, Ari sang Sarjana Ekonomi dipanggil untuk mengisi posisi Manager IT. Ternyata, HRD perusahaan melakukan kesalahan, mereka salah menghubungi Ari Budiman lain. Ari yang sekarang menjabat sebagai memiliki gaji besar, anak buah dan ruang kerja sendiri dan teman perempuan baru bernama Bella (diperankan Kimberly Ryder) menjadi berubah. 

Perubahan yang dialami Ari berimbas pada persahabatannya bersama Suketi dan Togar yang mulai menjauh. Belum lagi Tiur yang selalu menemani Ari pada masa-masa sulit dulu, kini pergi karena lebih memilih untuk pulang ke daerah asalnya, Medan.

Bagaimana kelanjutan persahabatan antara Ari, Suketi dan Togar ? Siapakah diantara Tiur dan Bella yang pada akhirnya Ari pilih ? 

Film Luntang Lantung yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini rencananya akan tayang perdana pada tanggal 8 Mei 2014 mendatang.


Film Luntang Lantung






Posting Komentar