Film Under The Skin

Film Under The Skin
Film Under The Skin - Dari judulnya, mungkin beberapa dinatara kita akan teringat dengan Avril Lavigne, karena penyanyi tersebut pernah menyanyikan lagu berjudul “Under My Skin”. Namun yang akan saya bahas kali ini adalah sinopsi dari Film Under The Skin yang berbeda dari lagu yang dinyanyikan Avril Lavigne. 

Film hollywood yang berjudul Under The Skin ini dibintangi oleh aktris cantik Scarlett Johansson. Setelah sebelumnya turut menyuksesskan film-film adaptasi komik Marvel, Scarlett Johansson tampil berbeda karena bermain dalam film ber-genre Horror Sci-Fi. Dalam Film Under The Skin ini, Scarlett Johansson berperan sebagai alien yang menyamar dalam bentuk seorang wanita cantik yang menarik.

Dikisahkan, sang alien cantik yang diperankan oleh Scarlett Johansson tersebut tinggal di sebuah desa terpencil di daerah Skotlandia. Dan Alien tersebut memanfaatkan kecantikan yang dimilikinya untuk menjerat para korbannya yang dominan kaum pria.

Seiring dengan waktu yang terus berjalan, alien itu kemudian mempunyai penilaian berbeda terhadap manusia bumi. Dan bukan hanya itu, sang alien itu melakukan perlawanan terhadap para alien lain yang merupakan spesiesnya sendiri. 

Film Under The Skin

Film Under The Skin


Film Under The Skin ini dijadwalkan akan mulai tayang di seluruh dunia pada tanggal 4 April 2014 namun di Indonesia pada bulan Mei 2014 mendatang. Film yang disutradarai Jonathan Glazer ini tidak hanya menapilkan si cantik Scarlett Johansson, namun turut diramaikan oleh Robert. J Goodwin, Paul Brannigan, Jessica Mance dan Krystof Hadek.

Film arahan Jonathan Glazer yang sempat ditayangkan di Toronto International Film Festival 2013 juga memiliki keunikan lain, karena dalam film menyertakan beberapa aktor non profesional yang sebagian tidak tahun kalau mereka terlibat dalam syuting sebuah film.

Selain itu, Scarlett Johansson sendiri melakukan pencarian mangsa sendiri. Maksudnya, pemeran Black Widow dalam beberapa film Marvel ini benar-benar mencari dan memilih beberapa orang pria yang akan menjadi mangsanya di film Under The Skin tersebut. 

Pencarian “Mangsa” tersebut dilakukan karena sang Sutradara (Jonathan Glazer) ingin mendapatkan reaksi yang alami dari pria-pria yang menjadi “mangsa” Scarlett Johansson. (Berbagai sumber)

Film Under The Skin

Posting Komentar