Film Deadpool Akan Mempunyai Sekuel

Film Deadpool Akan Mempunyai Sekuel

Film Deadpool Akan Mempunyai Sekuel


Film Deadpool baru saja rilis di tanah air, dan penggemar deadpool sudah di berikan kejutan lagi. Ya kejutan itu adalah kabar bahwa Film Deadpool akan segera memiliki sekuel seperti film film superhero yang yang di garap oleh Marvel Studios. Menurut sumber The Hollywood Reporter , pihak studio saat ini sedang melakukan penggarapan sekuel dari anti-hero nyentrik ini. Penulis naskah Film Deadpool, Paul Wernick dan Rhett Reese sekarang sedang dalam proses pengerajaan naskah untuk sekuel Film Deadpool tersebut.

Sebenarnya kabar ini bukanlah suatu hal yang mengejutkan, pasalnya film Deadpool yang sedang tayang di bioskop ini telah di ramalkan akan menghasilkan keuntungan hampir 1 Triliun pada minggu pertama penayangannya. Jadi pantas saja jika pihak studio mempunyai ambisi yang cukup besar untuk  melakukan pengembangan terhadap The Merc With a Mouth ini bukan ?

Informasi mengenai sekuel Film Deadpool ini sendiri masih sangat sedikit. Namun walaupun begitu, Tim Miller sang sutradara Film Deadpool tersebut akan tetap menjadi kandidat terkuat untuk menangani sekuel Film Deadpool selanjutnya dikarenakan Fox ingin tim kreatifnya tetap bisa bersama.

Film Deadpool Akan Mempunyai Sekuel


Karakter  Deadpool tersebut merupakan karakter adaptasi dari komik ke 5 yang di perankan Ryan Reynolds. Sebelumnya, Ryan Reynolds juga sempat menjadi berperan menjadi karakter komik yang di antaranya adalah Tokoh Hannibal dalam Film Blade (2004), tokoh Wade Wilson dalam ilm X-men Origins:Wolverine (2009), Tokoh Hal Jordan dalam Film Green Lantern (2011) dan tokoh Nick Walker dalam Film R.I.P.D (2013). Ryan Reynolds juga telah memutuskan untuk menjadikan karakter Deadpool sebagai karakter komik atau superhero yang ia perankan untuk terakhir kalinya. Namun aktor tersebut bersedia untuk kembali berperan sebagai Deadpool jika ada sekuel dari film tersebut atau berperan sebagai cameo.

Karakter Deadpool sendiri merupakan tokoh dalam salah satu komik terbitan Marvel yang dibuat oleh Rob Liefield dan Fabian Nicieza. Karakter Deadpool secara umum mempunyai kesamaan dengan karakter komik dari DC Comic yang bernama Deathstroke. Nama mereka berdua juga hampir sama, nama asli Deadpool adalah Wade Wilson, dan nama asli Deathstroke adalah Slade Wilson. Pertama kali karakter Deadpool muncul dalam komik New Mutants Vol.98 yang terbit pada Februari 1991.

Film Deadpool Akan Mempunyai Sekuel


Posting Komentar