Film Indonesia Rilis Bulan Agustus 2013

Film Indonesia Rilis Bulan Agustus 2013


Film IndonesiaRilis Bulan Agustus 2013

Berita Film - Bulan Agustus tahun ini akan dimeriahkan oleh beberapa Film Indonesia yang lebih banyak apabila dibandingkan dengan bulan Juli. Beberapa di antaranya merupakan film keluarga yang memang cocok untuk mengisi hari libur bersama keluarga. Berikut adalah beberapa film yang akan tayang pada bulan Agustus tahun ini:

Film IndonesiaRilis Bulan Agustus 2013



La Tahzan
Film yang bersetting tempat di Jakarta dan Jepang ini di produksi oleh Falcon Pictures  dan di sutradarai oleh Danial Rifky. Selain itu Film La Tahzan ini juga diintangi oleh aktor yang sedang naik daun, yaitu Joe Taslim beserta Atiqah Hasiholan dan juga Ario Bayu.Film ini akan tayang perdana pada tanggal 2 Agustus 2013.

Sinopsis Film La Tahzan

Moga Bunda DiSayang Allah
Sebuah Film hasil produksi dari Soraya Intercine Films yang di adaptasi dari novel hasil karya Tere Liye. Film ini di sutradarai oleh Jose Poernomo dan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris kenamaan Indonesia, yaitu Fedi Nuril, Alya Rohali, Donny Damara , Shandy Aulia dan lainnya. Film Moga Bunda DiSayang Allah  ini akan tayang perdana pada tanggal 2 Agustus 2013.

Get Married 4
Film yang di bintangi oleh Nirina Zubir, Nino Fernandez, Desta, Ringgo Agus Rahman, Aming dan juga Ricky Harun ini merupakan Film yang di sutradarai olh Monty Tiwa.  Sebuah Film Keluarga yang bisa anda jadikan tontonan ketika anda sedang berlibur hari raya lebaran nanti karena Film ini akan di rilis pada tanggal 2 Agustus 2013 nanti.
Sinopsis Film Get Married 4 .

2014
Film berjuduk 2014 merupakan sebuah film yang menggabungkan cerita percintaan, politik dan juga ambisi dan dikemas menjadi sebuah film bergenre drama Action. Film yang di sutradarai oleh dua sutradara (Hanung Bramantyo dan Rahabi Mandra) ini di hiasi oleh Aktor senior Donny Damara, Donna Harun, Ray Sahetapi, Rudi Salam,  Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, Maudy Ayunda Rizky Nazar. Film 2014 ini akan tayang perdana pada tanggal 22 Agustus 2013.


Crazy Love
Film yang di peroduksi oleh Maxima Pictures ini di ramaikan oleh Adipati Dolken, Henry Chan, Tatjana Saphira, dan beberapa artis lainnya ini akan di tayangkan mulai tanggal 22 Agustus 2013.


Cinta/Mati
Film Cinta/Mati ini bintangi oleh Astrid Tiar dan Vino G Bastian, di sutradarai oleh Ody C Harahap yang merupakan sutradara dari film Punk In Love dan di produksi oleh Maxima Pictures ini akan rilis pada tanggal 29 Agustus 2013.
Film Indonesia Rilis Bulan Agustus 2013

Anda dapat melihat cerita dari Film ini di Sinopsis Film Cinta/Mati





12 Menit
Film berjudul 12 menit ini bintangi oleh Didi Petet, Titi Rajo Bintang, Verdi Solaiman dan MBBPKT (Marching Band Bontang Pupuk Kaltim) ini akan dirilis pada tanggal 29 Agustus 2013.


Film Indonesia Rilis Bulan Agustus 2013

Posting Komentar