Sinopsis Film Get Married 4 (Get M4rried)

Sinopsis Film Get Married 4 (Get M4rried)

Sinopsis Film Get Married 4 (Get M4rried)

BeritaFilmFilm Get Married 4 (Get M4rried) menceritakan Mae (diperankan oleh Nirina Zubir) dan Rendy (diperankan oleh Nino Fernandez) membuat perayaan ulang tahun anaknya dengan menggunakan jasa EO (Event Organizer) milik Rendy (diperankan oleh Amink). Rendy selalu berhasil melakukan pemerasan terhadap pasangan Mae dan Rendy dengan dalih biaya tambahan. Pada saat perayaan ulang tahun anak mereka tersebut, mereka juga mendapatkan berita yang mengejutkan. Anak mereka Sophie (diperankan oleh Tatjana Saphira) memberikan pengumuman bahwa dirinya dan Kim Bum Park  (diperankan oleh Math Wang Kie) akan menikah. Kim Bum Park adalah seorang pria korea yang tidak mengerti bahasa Indonesia dan baru dikenal oleh Sophie selama 3 minggu ketika berlibur di Korea.

Mama Rendy (diperankan oleh Ira Wibowo) yang dahulunya menikah pertama pada saat berusia 18 tahun dengan seorang pangeran dari negeri Jiran, menyambut berita tersebut dengan penuh kegembiraan. Apalagi Kim Bum Park ini merupakan seorang anak dari pemilik perusahaan yang elektronik ternama di Korea. Sedangkan Babe (diperankan oleh Jaja Mihardja) dan istrinya, Bu Mardi (diperankan oleh Meriam Bellina) menuduh Sophie sudah hamil. Adapun Benny (diperankan oleh Ringgo Agus Rahman), yang sedang meniti karir menjadi seorang ustad (karena ustad di jaman sekarang punya banyak uang), justru mendukung pernikahan antara Sophie dengan Kim Bum Park. Benny pun siap untuk menikahkan mereka, apabila mereka mau menikah secara siri.
Sinopsis Film Get Married 4 (Get M4rried)

Sinopsis Film Get Married 4 (Get M4rried)

Akhirnya Mae merencanakan strategi, yaitu melakukan “pendekatan” dan menjadi seorang “Bet Friend Forever” sang anak. Hal tersebut dilakukan oleh Mae supaya dapat mempengaruhi jalan pikirannya. Mae mempunyai keyakinan, bahwa “cinta monyet” akan mudah hilang.  Guntoro (diperankan oleh Deddy Mahendra Desta), Rendy dan Benny di tugaskan untuk mengalihkan perhatian Sophie pada pria lain. Mereka pun mencari pria-pria di Ibu Kota Jakarta yang dapat merebut hati Sophie dari Kim Bum Park.

Namun semua strategi itu berantakan dan menjadi “senjata makan tuan” untuk Mae. Saat melakukan pendekatan terhadap Sophie dan juga teman-temannya yang masih remaja namun sudah sukses, punya karir, bahkan keliling dunia, Mae merasa sudah telah membuang masa mudanya dan tidak melakukan apapun. Akhirnya Mae jadi lebih dekat bergaul dengan Sophie dan juga teman-temannya dibandingkan dengan Rendy ataupun dengan sahabat-sahabatnya. Sedangkan Rendy menyimpan kecurigaan terhadap salah satu sahabat anaknya ada yang naksir pada Mae.

Sementara Benny, Rendy dan Guntoro telah berhasil mendapatkan seorang pria untuk Sophie, yaitu Jali (diperankan oleh Ricky Harun). Jali adalah orang betawi yang di latih oleh mereka supaya bisa menjadi seorang pria yang ideal untuk Sophie.

Apakah semua usaha yang mereka lakukan dapat membatalkan rencana pernikahan Sophie?
Bagaimana keadaan Mae setelah bergaul dengan Sophie dan teman-temannya dan menularkannya pada Rendy juga sahabat-sahabatnya?
Apakah mereka sudah membuang sia-sia masa muda mereka yang menyenangkan?

Sinopsis Film GetMarried 4 (Get M4rried)


Posting Komentar