Sinopsis Film Pacific Rim

Sinopsis Film Pacific Rim

Sinopsis Film Pacific Rim

Berita Film - Film Facific Rim menceritakan ketika manusia berusaha untuk mencari tahu mengenai adanya mahluk lain di luar planet Bumi, ternyata di kedalaman laut planet Bumi terdapat sebuah lubang yang menjadi tempat kemunculan para monster raksasa yang bernama Kaiju. Sosok mahluk yang mengerikan dan melakukan pembantaian terhadap manusia bumi dengan tujuan untuk mengembangkan populasi mereka sendiri. Musibah dengan skala dunia ini akhirnya membuat semua negara di planet Bumi melakukan kerjasama dan melakukan perlawanan terhadap monster Kaiju. Hak tersebut dilakukan dengan cara membuat sekumpulan robot dengan ukuran raksasa yang diberi nama Jaegers. Walaupun telah berhasil mengalami beberapa kemenangan dalam melawan Kaiju, akan tetapi Kaiju-kaiju lainnya selalu bermunculan terus menerus seolah tidak akan pernah habis.

Pacific Rim
Pacific Rim


Dalam pasukan elit Jaegers ini terdapat Becket bersaudara yang seolah selebriti karena mempunyai banyak prestasi dalam mengalahkan Kaiju. Mereka adalah Yancy Becket (diperankan oleh Diego Klattenhoff) dan Raleigh Becket (diperankan oleh Churlie Hunman). Dengan menggunakan Jaegers yang bernama Gipsy Danger sebagai kendaraannya, mereka berdua dijadikan andalan untuk menghadapi monster Kaiju yang akan memasuki wilayah peradaban manusia. Akan tetapi pada suatu hari yang naas, pasangan saudara ini mengalami kegagalan ketika menghadapi Kaiju yang berbeda dari sebelumnya.
Peristiwa tersebut membuat pemerintah menyadari bahwa Kaiju dapat berevolusi dan mengalami peningkatan kekuatan dalam setiap kehadirannya. Pemerintah pun akhirnya menganggap project Jaegers telah mengalami kegagalan dan memutuskan untuk membangun sebuah tembok raksasa yang akan dijadikan pertahanan umat manusia. Namun, seorang komandan dari pasukan Jaegers yang bernama Idris Elba (diperankan oleh Stacker Pentecost )mempunyai keyakinan bahwa mereka dapat mengalahkan Kaiju dengan menggunakan Jaegers.

Pacific Rim

Sinopsis Film Pacific Rim

Dalam film Pacific Rim ini, monster Kaiju mempunyai ukuran yang lebih besar, lebih menyeramkan dan juga lebih beringas pabila dibandingkan dengan dinosaurus dalam film Jurassic Park. Dan tentunya, dampak kehancuran yang dihasilkan dari pertempuran antara Jaegers dan Kaiju mempunyai dampak yang luas. Karena teror Kaiju menjadi permasalahan global, maka lokasi dari film ini jauh dari kesan sempit. Pacific Rim menampilkan latar belakang di beberapa negara mulai dari Amerika Serikat, Australia, Alaska hingga Hongkong. Dalam urusan membuat sosok mahluk aneh, sutradara Guillermo Del Toro memang sudah sangat berpengalaman lewat film sebelumnya seperti Mimic (2001) dan Hellboy (2004), tapi di Pacific Rim bisa jadi ini adalah karya monster terbaik Del Toro lewat sosok Kaiju. Selain memiliki tubuh yang sangat besar, jenis Kaiju pun beragam dan punya 'senjata' yang mematikan.

Film Pacific Rim ini menampilkan latar belakang yang luas, karena monter Kaiju telah menjadi maslah dengan skala global. Beberapa negara yang menjadi latar belakang dalam film ini adalah Hongkong, Australia dan jua Amerika Serikat.

Sedangkan untuk urusan sosok dari mahluk yang terdapat dalam Film Pacific Rim ini tidak perlu diragukan lagi. Karena Film Pacific Rim ini ditangani oleh sang Sutradara dari Film Mimic (tahun 2001) dan Hellboy (tahun 2004) yaitu, Guillermo Del Toro.

Sinopsis Film Pacific Rim

Posting Komentar